Kamis, 13 Februari 2014

Blind date edisi Takigawa-MeatBar in the Sky




2 minggu lalu saya dan partner mencoba Takigawa yang baru buka dan berlokasi di barat Perempatan Jetis sekitar 200 meter kiri jalan. beruntung punya partner yang suka kuliner dan suka sama hal-hal baru. setelah jalan-jalan ke Selasar sunaryo dan gak jadi makan akhirnya destinasi kita berubah ke takigawa meetbar in the sky karena tempatnya sangat menarik dengan konsep dining in the sky dan kita sering berspekulasi makananya juga pasti enak :D
Sudah beberapa hari kami dengar kalau Takigawa buka tapi baru semangat ke sana setelah liat langsung bangunanya.

First impression, parkirannya masih terlihat penuh karena sepertinya baru saja buka (masih ada beberapa bahan bangunan berantakan) dan banyak karangan bunga 'selamat dan sukses blablabla'. Begitu masuk, wow, Kita bisa nai lift yang tembus pandang langsung ke arah bandung dari atas. tempatnya sangat cozy dan sepertinya luas (walaupun sedikit remang-remang). Spotnya terdiri dari indoor dan outdoor, kamipun memilih indoor dengan pemandangan langsung ke kota bandung yang indah. ceritanya sekalian nunggu sunset :D jadi saranya lebih balik datang kira-kira pukul 17.00 sore karena kita bisa melihat 2 suasana sekaligus, suasana kota Bandung pada sore dan suasana bandung dengan ala-ala sunset dan bila kita beruntung sampai malam masih disana, kita bisa menikmati sparkling town in the night dari atas Bandung.

Untuk menu, dari segi harga, dapat dibilang 'lumayan' pake tanda kutip itu, monggo diartikan sendiri. Karna mungin g cuma makanan lezat aja yang kita bayar kita juga sekalian bayar view bandung.Partner saya malam ini memesan sushi takigawa roll yang berisi salmon, dll dengan harga Rp 39.000 untuk yang porsi regular. Oh iya, sushi di sini tersedia dalam porsi regular (8 item) dan small (4 item). Oh iya, untuk bulan ini ada promo diskon sebesar 20% (banci diskon).

 .


makan dilangit? cobain Takigawa in the sky

Jl Bukit Pakar Timur IV No 8 Dago Pakar Bandung
Phone : 022-8253090
Fax : 022-825309

 

0 komentar:

Posting Komentar

© ranyndwisubakti 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis