Sabtu, 08 Maret 2014

JIGOKU RAMEN (Ohhhhh this is my favorite ramen ..... with a low price)

Kalo ngomongin kuliner di Bandung emang paling juara deh ya, apalagi tempat yang satu ini! yeeeeay ini adalah tempat favorit saya dan partner saya, kebetulan memang partner saya suka ngeramen so, kita butuh asupan ramen yang enak dan murah *muehehehe, dan saat ini kita tetapkan jigoku ramen adalah ramen terrrrrenak dengan harga ter murah yang pernah kita temukan!
yang bikin jadi terfavorit apa sih ra?
Nah ramenya itu khas banget bumbunya nampol, level pedesnya pas, terus tiap hari kita disuguhin thema-thema kalo makan.
senin: ramenaction. pemutaran film action dari jam 18.00-21.00
selasa: diskon 10% untuk orang yang memenuhi syarat tertentu. syaratnya itu bakal beda tiap minggunya dan diumumin via twitter jigoku. sayartnya juga aneh aneh. misal: diskon 10% untuk orang yang kepalanya guntul, atau untuk yang rambutnya kribo, atau yang dateng dengan sepeda ontel
rabu: ramen3D. nonton film 3D dari jam 18.00-21.00
kamis: scaryramen. nonoton film horor dari jam 18.00-21.00
jumat: libuuurrrr. jigoku tutup tiap hari jumat
sabtu: ramenticramen. candle light dinner tiap malem minggu :')
minggu: apa ya.. lupa hahaha ntar kalau kesana lagi liat lagi dah *maap* *amatir*

kebetulan waktu itu hari senin kita kesana, asik banget kita makan ramen ditemenin sama film saolin soccer hhihi. cuman emang karena terkenal dengan "ramen terenak se-bandung raya with a low price" tempat ini penuhhhh banget kalo dateng kesana biasanya gak aneh kalo nemuin waiting listnya lebih banyak cari pada yang makan didalem.
jadi siap-siap kena waiting list :))

terus kita pesen apa?
buka buku menu.. bingung :| sebenernya itu adalah ketiga kalinya saya ke jigoku ramen. baru dikit sih itungannya tapi tetep aja bingung mau pesen apa. setelah berpikir panjang kami akhirnya memesan:bulgogi ramen, ramen sosis beef frank, hulk, dan belgian choco. dan satu lagi, hulk, minuman yang sungguh ekonomis, karena bisa buat bertiga dengan harga 10ribu  

 

pesenannya datengnya lama. yaaa wajar sih pelanggannya banyak banget bok! minum aja datengnya lama :| tapi pas pesenannya dateng wiiiih gak kuat itu langsung dimakan. oh iya di jigoku ini kuah ramennya kita pilih sendiri. ada 5 macem kuah ramen : shoyu, miso, umami, gyuniku, sama jigoku. ada level kepedesannya juga dari level 1-5 gratis, level 6-10 bayar 1000/level. tapi cuma ada level 1,3,5,7,10, lah?

Bulgogi ramen
tapiiiiiiiii dengan segala kekurangan yang disebutkan, jigoku ramen is worth to visit, sorth to wait, dan worth to pay berapapun banyaknya kamu pesen karena murah dan enaaaaakkkk.
semoga kedepannya tempatnya lebih besar dan pelayanan lebih cepat. aamiin selamat mencoba :)

Antara irit sama romantis :D

0 komentar:

Posting Komentar

© ranyndwisubakti 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis