Sabtu, 08 Maret 2014

Karnivor : Let's Meet Our Meat!

Akhirnya bisa curi-curi waktu juga buat lanjutin nge-blog, parah banget minggu-minggu ini jarang bisa buka internet kenceng, Sabtu kemarin saya dan partner, jalan-jalan lagi ceritanya buat cari makan yang enak sekalian nagih janji untuk jalan-jalan ke lembang tapi karena mendung dan krn juga udah kesorean ditambah laper setelah menimbang-nimbang banyak tempat makan yang ada di jl. riau kita mutusin buat pilih untuk kuliner aja n makan di karnivor kali ini.
Sebelumnya memang sempet blogwalking di bloger temen tentang keberadaan restoran yang mengusung tema daging ini pas banget sama kondisi perut yang lagi laper jadi menu daging kayanya pas banget di perut *laper mah apa juga enak sih :D

Nah, kita pesen apa sih?

Gorila punch 25k
Minuman ini paling recomended kayanya selain banyak yang pesen dan karena harganya masih kepala dua, minumanya bisa dibagi-bagi buat rame-rame. Ini minumannya enak loh, jus jeruk dicampur soda dipakein biji selasih, segernya nampol!
t-rex bone
Steak seberat 300 gram ini dinamain T-Rex Bone karena kalo kita liat, di dagingnya itu masih nempel tulang berbentuk huruf T, kebetulan partner saya hoki dapet tulangnya bentuk T sempurna  Namanya juga nyesuain tema restoran sih, karena aslinya nama steak-nya itu T-Bone Steak. Daging yang dimasak well done ini enak banget, tapi kalo uda mau motong di bagian deket tulang agak alot, jadi harus sabar dikit makannya pas motong daging di bagian tulang.
Oh iya lupa. Jadi konsepnya Karnivor ini, kita bayangin aja ada di tempat purbakala, kerjaannya makan daging mulu hahaha. Susah yah? Bayangin kartun Flintstone deh, nah itu konsepnya! Tapi dicampur juga sih sama model-model koboi kayak Indiana Jones gimana gitu. Ya uda deh jadinya kita makan di sono berasa abis syuting film petualangan gitu dan kita kelaperan dan terdampar di rumah si Flintstone, kerjaannya makan daging dinosaurus. haha




Karnivor - Let's Meet Our Meat
Jl. R. E. Martadinata (Jl. Riau) No. 127, Bandung
+62 22 7103111


0 komentar:

Posting Komentar

© ranyndwisubakti 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis