Rabu, 15 Januari 2014

TEPAT DISAMPING NAMUN LEBIH MUNDUR SEDIKIT

Saya selalu memperhatikan orang yang saat ini sedang berada di samping saya, tepat disamping namun maju sedikit di depan, Saya dapat leluasa melihat punggungnya, lenganya dan bahunya dimana tempat itu selalu menawarkan ketenangan, kehangatan, penjagaan dan kenyamanan yang ada di dalamnya.
Saya menyebutnya partner, peranya lebih dari sekadar teman, bahkan sahabat. bahkan bila ada kata-kata yang bisa mewakili fungsi dati kata sahabat mungkin akan saya gunakan. dia partner saya traveling, menangis, kesal, cemas, tertawa, main, ibadah, olahraga, makan, main game, bekerja, main musik, bernyanyi, nonton, dan banyak hal lain.
Dari gambaran hiperbola diatas tentunya kalian bisa tahu seberapa besar pengaruhnya dan berartinya dia dalam kehidupan saya.  he's so priceless. salah satu yang berharga yang saya punya dan akan saya jaga :)
selain pembawaan fisik yang saya yakin dia bisa melindungi, cara dia mendengarkan, berbicara, menatap, memainkan musik, manasehati, kepribadianya pun menyenangkan.
pembawaanya sederhana pemikiranya bijak dia bisa menghipnotis seseorang ketika berbicara bahkan pada pertemuan pertama. Namanya Ananda Syauki Mahmudi.
Tentang posisinya di dekat saya. saya menempatkan dia disamping saya, namun agak sedikit di depan, artinya saya tak ingin dia benar-benar sejajar dengan saya, saya menghormatinya tetapi saya ingin berjalan berangkulan dengan dia dan dia yang memimpin, sehingga kita tetap bisa berjalan penuh senyum dengan rules yang kita sepakati bersama.
Sekarang kami menikmati kebersamaan kami, kami menikmati waktu yang kami bagi, kami menikmati setiap diskusi-diskusi kecil kami, kami menikmati candaan-candaan kami, kami menikmati jalan yang dilalui oleh kami, dan kami menikmati semua proses yang terjadi pada kami sampai dia benar benar ada tepat didepan saya :)
Yang mesti dicermati ketika saya membuat tulisan ini yaitu, meskipun dia bukan pria terakhir dalam hidup saya nanti, dia amat berhak mencatatkan namanya pada lembar hidup saya. he's influence and change my life better.
Terimakasih geologist atas kerjasama, pengalaman, tawa, bali, ramen, lawangwangi, surpraise, tanggal 3, meranti, edelewis, coklat, and everything mudah-mudahan perjalanan kita tidak hanya sampai disini amin allahuma amin, kita ceritakan pada orang-orang saat kita diatas, see you on the top my winner i love you more than i can say :)

0 komentar:

Posting Komentar

© ranyndwisubakti 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis