Sabtu, 29 November 2014

Sejak awal mengenal aktifitas bernama kerja, saya merasa kerja sebagai penghibur diri.
Saya mendapat hiburan dengan bekerja. 
Saya suka bekerja.
Mencintai pekerjaan itu menyenangkan. 
Dulu saya selalu senang.
Jika pun mendapat kesulitan dalam pekerjaan, saya dapat selesaikan. Ya, bukan berarti pekerjaan saya sekarang tidak dapat saya bereskan. Hanya saja sedikit energy untuk dapat menyelesaikannya.
Untuk saya, passion nomer satu dalam memilih pekerjaan, dan beruntunglah jika kalian ada di dalam pilihan tersebut. 
Itu keberuntungan yang tidak semua orang dapatkan.
Bukan juga saya tidak mensyukuri pekerjaan saya sekarang, hanya satu yang saya rindukan.
Rindu merasa senang bekerja. 

0 komentar:

Posting Komentar

© ranyndwisubakti 2012 | Blogger Template by Enny Law - Ngetik Dot Com - Nulis